Untuk menggunakan Media Sosial untuk mempromosikan pertanian atau cucu

Untuk menggunakan Media Sosial untuk mempromosikan pertanian atau cucu

Saat ini, hampir semua yang kita lakukan dilakukan secara online, mulai dari berbelanja hingga tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Apakah Anda ingin menambah sedikit pendapatan atau mencari orang yang berpikiran sama, Anda dapat menggunakan media sosial sebagai alat untuk mempromosikan peternakan Anda.

Dengan menggunakan media sosial, Anda dapat memasarkan produk, makanan, dan kerajinan Anda, atau menarik orang untuk datang dan mengunjungi rumah Anda. Anda juga dapat menemukan iklan jika Anda mendapatkan cukup banyak pengikut dan Anda akan memiliki aliran pendapatan tambahan.

Inilah cara sukses mempromosikan pertanian Anda di media sosial.

Bergantung pada situs Anda, Anda dapat menghasilkan uang dari produk rumahan seperti buah dan sayuran, sabun buatan sendiri, susu kambing, atau bahkan kebun binatang kecil. Namun, karena banyak peternakan berlokasi di daerah terpencil, sulit untuk memperkenalkan nama Anda di sana.

Jika Anda ingin mencari nafkah dari produk Anda dan mempromosikan rumah Anda, ada beberapa cara untuk memasarkan bisnis Anda. Misalnya, jika Anda berada di komunitas kecil tempat orang saling mengenal, Anda dapat mulai membuat koneksi baru dan memperkenalkan merek Anda dari mulut ke mulut.

Anda dapat menyebarkan nama Anda dengan mencetak kartu pos dan membagikannya ke bisnis lokal. Atau Anda dapat meninggalkan paket di kafe setempat sehingga orang dapat mengambil kartu tersebut saat mereka keluar untuk minum kopi atau bertemu teman di kota.

Anda dapat memasang iklan di koran lokal. Jika tidak ada surat kabar lokal, Anda juga dapat menghubungi pasar petani setempat dan mendirikan stan untuk memajang produk Anda dan berbicara dengan pelanggan.

Hubungan pribadi apa pun yang dapat Anda buat, Anda akan dapat menonjol dari pesaing Anda dan diperhatikan. Dan ini sangat mudah dengan bantuan media sosial. Tidak perlu mencetak materi, mendirikan stan, atau membagikan selebaran pemasaran.

Alih-alih, Anda dapat menghabiskan waktu membangun kehadiran online yang kuat dan terhubung dengan pelanggan di media sosial.

Dengan media sosial, Anda juga dapat menarik pengiklan yang akan menawarkan produk gratis atau membayar Anda untuk mempromosikan produk Anda.

Salah satu nilai jual utama pertanian dan rumah adalah daya tarik visualnya. Semua orang menyukai bayi sapi di pedesaan atau mengambil susu segar dari peternakan yang ramah. Apakah Anda akan fokus pada produk yang sangat baru? Haruskah aku membunuh bunga? Di bawah barang? Obat herbal?

Anda perlu menyiapkan merek suara Anda saat menyiapkan akun media sosial. Selanjutnya, Anda perlu menarik pemirsa dan dipromosikan di algoritme media sosial. Begini caranya:

1. Buat Merek

Seperti strategi pemasaran lainnya, Anda perlu membuat strategi merek yang kuat yang memberi Anda lebih banyak uang dan membangun komunitas online yang setia. Misalnya, Anda harus berpikir untuk menyusun teks berikut;

  • Apakah Anda memiliki peternakan keluarga? Atau itu milik bersama?
  • Apa saja produk terbaik?
  • Apakah Anda ingin melayani perusahaan, usaha kecil, atau individu?
  • Di manakah lokasi Peternakan Anda? Apa yang membuatnya spesial?
  • Dapatkah Anda memikirkan satu atau dua aspek yang membuat peternakan Anda berbeda?
  • Apakah Anda akan fokus pada satu produk? Banyak? Atau apakah Anda ingin menjual hidup Anda daripada bekerja?
  • Apa nilai-nilai Anda? Apa yang harus dipercayai dan didukung orang-orang?

Poin-poin ini akan membantu Anda memulai ide ide Anda dan memberi Anda alat untuk mengembangkan dan membuat media sosial. Setelah Anda memutuskan merek seperti apa yang Anda inginkan, pikirkan juga tentang pelanggan Anda.

Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin terhubung dengan orang lokal di wilayah Anda atau jika Anda ingin menjangkau pengguna online di negara lain. Ini akan menentukan bagaimana Anda mendekati konten Anda dan bahasa apa yang Anda gunakan untuk menarik orang baru ke halaman Anda.

2. Selalu Aktif

Media sosial adalah tentang kehadiran yang aktif dan konsisten. Tentu saja, Anda tidak perlu puas setiap hari untuk berhasil secara online, tetapi terlibat sebanyak mungkin sangatlah penting.

Anda tidak ingin sering memposting. Halaman yang memposting terlalu sering dapat ditandai sebagai spam dan tidak dapat dipromosikan. Rencanakan untuk memposting setidaknya sekali seminggu dan hingga setiap hari. Kemudian tingkatkan interaksi Anda dengan berkomentar dan berbicara dengan pengikut Anda.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk memposting di media sosial, Anda bisa meminta bantuan teman atau kerabat. Anda juga dapat memposting papan pekerjaan di kota setempat untuk melihat apakah ada yang tertarik bekerja sebagai manajer media sosial untuk rumah Anda.

Dengan cara ini Anda dapat mendelegasikan tugas dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah tanpa mengorbankan sasaran periklanan Anda. Alternatifnya, Anda dapat membuat postingan beberapa hari dalam sebulan dan mengunggahnya ke jadwal Anda.

Misalnya, di Instagram, Anda dapat menyimpan sketsa untuk nanti. Ini memungkinkan Anda untuk tetap di atas perencanaan Anda dan tetap sibuk bahkan selama masa sibuk tahun ini.

3. Penggunaan gambar yang menarik dan Kami

Cara terbaik untuk mendapatkan orang yang ada di rumah Anda adalah dengan mengambil foto dan gambar yang indah dari tanah, produk, taman, dan hewan Anda. Anda dapat mengambil foto bayi hewan, bunga yang baru mekar, sayuran segar, atau foto lanskap.

Untuk tujuan Anda dan menggunakan platform, Anda juga dapat memposting foto Anda dan keluarga Anda di media sosial. Mereka cenderung merasa lebih terhubung dan tertarik pada Anda dan rumah Anda jika mereka dapat melihat wajah Anda dan mengenal Anda sebagai pribadi.

Buat gambar relevan dengan waktu tahun. Ambil gambar musim panas, saat buah Anda segar dan matahari bersinar. Atau foto liburan pecah saat ada salju di tanah.

Jika Anda kurang percaya diri untuk memotret rumah Anda, Anda bisa menyewa fotografer profesional untuk mengambil foto rumah dan keluarga Anda. Terkadang Anda dapat menggunakan gambar stok gratis.

Yang tidak ingin Anda lakukan adalah memiliki foto jelek di media sosial untuk mewakili stan Anda. Menyewa seorang fotografer profesional dapat membantu Anda membangun citra merek utama yang dapat Anda gunakan di situs web, avatar, dan intro video Anda.

Plus, Anda dapat membuat salinan tambahan dan menggantungnya di sekitar rumah Anda!

Karena itu, jika Anda menggunakan konten video, banyak orang merujuk ke video yang terlihat lebih amatir dan kurang dipoles. Ini membantu untuk merasa terhubung. Banyak orang di media sosial bosan dengan konten palsu yang dikuratori yang tidak mencerminkan kehidupan nyata.

Berbicara tentang…

4. Bertarung Secara Autentik Dengan Pengguna

Memasarkan penghasilan Anda secara online tidak berbeda dengan berbicara dengan tetangga Anda tentang pertanian Anda; Anda harus ramah dan bertunangan. Hanya karena Anda berkomunikasi melalui layar, bukan berarti Anda tidak melakukan upaya yang sama dalam interaksi Anda.

Anda dapat berinteraksi dengan pengikut Anda dengan membalas pesan, menyukai komentar, dan menggunakan tajuk untuk mendapatkan pandangan mereka tentang kota atau desa Anda. Cara lain untuk terlibat dengan komunitas Anda adalah dengan menyelenggarakan video langsung di mana orang dapat melihat Anda berjalan di sekitar ruang.

Anda tidak suka bahwa Anda harus menjaga wajah profesional. Tidak apa-apa untuk memberi tahu orang ketika Anda memiliki masalah atau kesulitan. Kita semua melakukannya! Saya menghargai kejujuran pengikut Anda.

Ingatlah untuk menjawab pertanyaan secara proaktif dan tanggapi permintaan klien dengan segera. Lagi pula, Anda tidak ingin pelanggan Anda merasa tidak diterima dan diabaikan, jadi Anda juga perlu menangani media sosial secara profesional.

Jangan mengabaikan pesanan selama berminggu-minggu atau tiba-tiba berhenti menjual produk Anda. Dengan cara ini Anda akan membangun kepercayaan dengan komunitas. Mereka tahu Anda akan berada di sekitar.

Perhatikan bahwa Anda juga harus memasuki dunia politik, kecuali merek Anda secara khusus bersifat politis. Anggukan lembut kepada kandidat atau tujuan Anda baik-baik saja, tetapi hindari apa pun yang mungkin terlalu kontroversial. Bagaimanapun, ini adalah bisnis.

5. Jadikan Konten Menyenangkan

Konten di media sosial tidak boleh dikenai biaya atas langkah Anda atas nama situs Anda; Bersenang-senang membuat postingan dan gambar untuk merek Anda. Untuk membuat hal-hal sedikit lebih menarik, Anda dapat mengatur hal-hal ke langit-langit dan membuat konten darinya.

Anda dapat menyelenggarakan makan malam seadanya bulanan dengan komunitas lokal, pasar selama liburan, atau acara ulang tahun khusus untuk teman dan keluarga Anda. Ini semua adalah peluang bagus untuk memotret pertanian Anda yang penuh dengan orang dan pemandangan.

Ini menunjukkan sisi menyenangkan dari bisnis Anda dan menarik lebih banyak orang baik secara langsung maupun di media sosial. Ini untuk menang.

6. Berkolaborasi

Ada banyak pemilik usaha kecil di luar sana yang bekerja keras untuk mencari pelanggan. Dengan saling membantu. Anda dapat menyampaikan pesan untuk mempromosikan diri sendiri atau berbagi pesan dengan pengikut Anda.

Atau mungkin Anda ingin memamerkan beberapa produk favorit yang Anda gunakan sebagai mitra seni. Mereka hanya bisa membalas budi.

7. Ingatlah bahwa Anda sedang berbisnis

Tujuan media sosial adalah untuk mempromosikan bisnis Anda, bukan untuk mendapatkan banyak pengikut. Anda ingin orang yang membeli produk Anda tidak hanya tidak menyukai postingan Anda. Tujuan dari semua gambar dan fotografi adalah untuk menarik pembeli, bukan untuk membuat mereka iri dengan hidup Anda yang indah.

Perjelas bagaimana orang dapat membeli dari Anda. Buatlah mudah dan sederhana. Iklan harus menjadi usaha sampingan, bukan fokus utama.

Jawab pertanyaan dengan segera, perbarui inventaris online Anda dengan segera, dan dukung pelanggan dan calon pelanggan Anda.

Pada saat yang sama, ingatlah bahwa ini bukan platform pribadi Anda. Pisahkan bisnis dan pribadi, jadilah profesional, dan tetap positif.

8. Ketahui cara menggunakan daftar Anda

Setiap platform berbeda, tetapi secara umum, Anda ingin menggunakan pemberian tag (ketika Anda menautkan ke platform lain, biasanya menggunakan simbol @) dan tagar (kata deskriptif yang menjelaskan tentang situs Anda, biasanya menggunakan simbol #).

Anda juga ingin menggunakan cerita, umpan langsung, kiriman, pengumuman, dan berbagai opsi kiriman lainnya yang ditawarkan platform. Anda tidak ingin hanya memposting foto seminggu sekali, misalnya, atau Anda berisiko menjangkau lebih sedikit orang.

Dengan mencampur, Anda menciptakan keterlibatan dan minat.

Saat memilih platform media sosial yang tepat untuk rumah Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menyiapkan akun. Anda dapat menggunakan Facebook, Twitter, Instagram, atau Pinterest. Pilih YouTube atau TikTok jika ingin fokus pada konten video.

Karena banyak orang ingin mempromosikan rumah mereka melalui foto, Instagram dan Facebook sangat bagus untuk memposting gambar dan papan yang menawarkan lebih banyak dalam meningkatkan produk atau menjelaskan apa yang terjadi di sekitar Anda.

Sebaliknya, Twitter sangat bagus untuk mengobrol dengan pengguna, yang memberi Anda perasaan bahwa Anda dapat tetap terhubung dengan komunitas Anda sepanjang hari.

Tidak peduli seberapa besar Anda menginginkannya, Anda ingin memastikan bahwa media sosial Anda menunjukkan merek dan kepribadian Anda. Dan Anda selalu dapat menggunakan berbagai platform untuk terhubung dengan kelompok orang yang berbeda. Temukan saja apa yang terbaik untuk Anda.

Apakah artikel ini berguna?

tidak begitu

Nah, umpan balik Anda sangat membantu!

Tanggapan Anda akan puas untuk perbaikan kami. Semakin banyak umpan balik yang Anda berikan kepada kami, semakin baik situs web kami.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook Pinterest