Taman Indiana Katie – FineGardening

Taman Indiana Katie – FineGardening

Saya Katie. Saya seorang Midwesterner yang bangga, dan semua foto ini berasal dari halaman belakang saya di Indiana. Pada siang hari, saya adalah terapis wicara berlisensi dan bersertifikat. Pada akhir pekan dan musim panas, saya menjadi tukang kebun dengan hak saya sendiri dan menghabiskan sebagian besar waktu saya di surga taman saya yang sederhana.

Sekitar enam tahun yang lalu, saya mulai mengubah halaman kami yang kosong, sunyi, hampir penuh menjadi ekosistem yang kaya dan sehat dalam bentuk hamparan bunga, semak belukar, dan pepohonan. Selain itu, saya “membiakkan” Monarch dan dengan bangga memakai gelar Pemilik Burung Nerd. Saya telah membiakkan ratusan Monarch selama beberapa musim panas terakhir dan berhasil menampung lusinan induk burung asli termasuk Blackbirds, Eastern Bluebirds, Chickadees, Swallowtails, dan Wrens. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan bagaimana memiliki taman yang indah yang melayani satwa liar kita dan berusaha untuk menjadi bukti bahwa Anda dapat memiliki taman untuk Anda dan ekosistem untuk dinikmati secara bersamaan.

Kebun asli secara tradisional dianggap terlihat liar, berantakan dan ditumbuhi rumput liar. Saya suka berbagi dengan orang lain bagaimana memiliki taman yang menarik secara estetis yang tidak hanya cocok untuk mata kita, tetapi juga menyediakan nutrisi penting, tempat berlindung, habitat, dan dukungan siklus hidup untuk segala hal mulai dari serangga kecil hingga pengunjung yang lebih besar ke halaman belakang kita. Ini dapat dilakukan dengan berkebun yang disengaja melalui tepian yang bersih, penempatan tanaman, dan papan petunjuk pendidikan yang ditunjuk.

Saya sangat bangga dengan perubahan yang telah dialami halaman ini. Bangkit dari apa yang sebelumnya merupakan crabapple dewasa (Malus sp., Zona 4 hingga 9) dan beberapa maple perak dewasa (sakarin pahit, Zona 3 hingga 9) di samping dan depan, halaman ini sekarang memiliki lima pohon tambahan: pohon ek merah (Quercus rubra, Zona 4 hingga 8), tulip poplar (Liriodendron tulipifera, Zona 4 hingga 9), cemara biru (Picea pungens, Zona 2 hingga 7), redbud timur (Kanada, Zona 4 hingga 8) dan birch sungai (Betula nigra, daerah 4 sampai 9). Ini semua dipilih dengan tujuan membawa lebih banyak penduduk asli kembali ke daerah tersebut dan mendukung serangga dan burung yang bergantung pada pohon-pohon ini untuk tempat berteduh dan makanan. Selain pohon-pohon ini, saya menambahkan lima tempat tidur taman besar. Tempat tidur memiliki semua semak berry untuk burung kami. Saya menyebutnya “barisan semak”. Tempat tidur lain, yang merupakan tempat tidur musim gugur saya, memiliki rumput asli, buah beri musim dingin, goldenrod, teralis indah yang menopang tanaman anggur honeysuckle asli dan aster, untuk beberapa nama. Ini adalah titik fokus yang indah ketika segala sesuatu yang lain telah memudar.

Dua tempat tidur yang lebih besar adalah padang rumput mini saya. Di sinilah saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di musim panas, menikmati pemandangan dan suara penyerbuk dengan secangkir kopi atau segelas anggur di tangan. Ruang-ruang ini adalah rumah bagi begitu banyak kehidupan! Karena halaman ini benar-benar bebas bahan kimia, taman ini terdaftar sebagai habitat satwa liar, stasiun raja, pemenang untuk membawa pulang penduduk asli, dan bagian terbaiknya: surga sejati saya di bumi.

Saya telah berjalan-jalan di beberapa taman, dan itu membuat jantung saya berdebar kencang ketika orang-orang berkunjung dan benar-benar dapat mendengar dan melihat (dan belajar!) tentang hal-hal yang dapat kita lakukan di kebun kita sendiri untuk membantu mendukung penyerbuk dan burung kita.

Berkebun tidak selalu mudah bagi saya. Tahun pertama saya, saya melakukan banyak kesalahan! Seperti meletakkan semusim dalam wadah tanpa lubang drainase dan tidak memiliki cukup tanah di dalam pot. Saya terus membaca, membeli buku berkebun di garage sale, mendengarkan tukang kebun berpengalaman, dan mengambil kelas gratis di Wild Birds Unlimited dan cagar alam hutan setempat. Acara-acara ini sangat membantu menyulut gairah batin saya untuk berkebun.

Harapan saya untuk masa depan adalah bahwa lebih banyak orang akan mempertimbangkan untuk menanam tanaman asli di kebun mereka dan memikirkan kembali penggunaan bahan kimia, insektisida, dan semprotan yang berlebihan, yang berdampak negatif pada ekosistem kita. Saya senang melakukan percakapan yang menyemangati dengan orang lain dan saya senang membantu orang tahu harus mulai dari mana. Saya telah membantu lusinan teman dan anggota keluarga merancang, membuat, dan menanam kebun mereka sendiri. SANGAT mengharukan ketika mereka memberi tahu saya betapa mereka menyukainya dan berharap mereka melakukannya lebih cepat.

Saya akan terus memercikkan gairah saya di mana pun saya bisa; Saya membantu mendirikan taman sekolah kami, taman penyerbuk di kota, dan sekarang usaha pohon di mana kami akan menanam 100 pohon asli. Dan saya memimpikan ke mana pun hobi yang luar biasa ini akan membawa saya!

taman dengan bunga merah muda dan tempat tidur gantung putihTaman yang indah ini penuh dengan bunga dan bahkan memiliki tempat tidur gantung untuk berbaring dan menikmati ruangan. Itu bukti bahwa taman bisa menjadi habitat yang baik bagi satwa liar dan sekaligus indah.

taman penyerbuk penuh bunga merah mudaMassa bunga menyenangkan mata dan memberi makan penyerbuk.

kursi kayu tua memegang tanaman potSebuah kursi tua sekarang menjadi stand tanaman.

tempat tidur taman dengan bunga putih dan merah mudaTanaman putih yang patuh (fisioterapi VirginianZona 3-9) mekar di latar depan hamparan bunga yang subur ini.

pemandangan lain dari taman penyerbuk dengan birdbath dan sangkar burungSangkar burung dan birdbath membuat pengunjung berbulu merasa betah di taman.

jalan setapak yang menghubungkan taman dan terasSebuah jalan dari dek mengarah ke tempat tidur taman di luar.

tempat tidur bunga taman depan, pekebun dan keranjang gantungPenanaman yang mengarah ke pintu depan rapi dan indah, dengan banyak lamium (Lamium makulaZona 3-8) diisi dengan dedaunan perak.

taman yang ditanami rapat penuh dengan bunga merah muda dan kuningStand besar bunga kerucut ungu (Echinacea purpuréeZona 3 hingga 8) menyediakan nektar dan serbuk sari ke berbagai penyerbuk, dan burung pipit emas suka memakan bijinya setelah matang.

pengumpan burung dikelilingi oleh tanaman ungu dan kuningSebuah pengumpan burung dikelilingi oleh tanaman keras berbunga musim gugur.

pemandangan taman dan halaman yang luasPemandangan luas ini menunjukkan banyak tempat tidur taman dan pepohonan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Katie, lihat instagramnya: @mylittlekatecod

Apakah Anda memiliki taman yang ingin Anda bagikan?

Anda memiliki foto untuk dibagikan? Kami ingin melihat taman Anda, koleksi khusus tanaman yang Anda sukai, atau taman indah yang cukup beruntung untuk Anda kunjungi!

Untuk mengirimkan, kirim 5-10 foto ke [email protected] dengan beberapa informasi tentang tanaman dalam gambar dan di mana Anda mengambil gambar. Kami ingin tahu di mana Anda berada, sudah berapa lama Anda berkebun, keberhasilan yang Anda banggakan, kegagalan yang Anda pelajari, harapan untuk masa depan, tanaman favorit atau cerita lucu dari kebun Anda.

Apakah Anda memiliki ponsel? Tandai foto Anda di Facebook, Instagram atau Twitter dengan #FineGardening!

Apakah Anda sudah menerima GPOD melalui email? Daftar disini.