Taman Chad dan Seyra – FineGardening

Taman Chad dan Seyra – FineGardening

Nama kami adalah Chad dan Seyra Hammond. Berikut adalah beberapa foto taman kami di Woodbury, Connecticut. Saya (Seyra) adalah seorang tukang kebun seumur hidup. Saya mewarisi hasrat saya untuk berkebun di usia muda dari beberapa anggota keluarga. Tak lama setelah saya dan suami bertemu, saya mulai mengindoktrinasinya, dan sekarang kami berbagi hobi. Ketika kami membeli rumah kami pada tahun 2017, pekarangan itu kosong kecuali pachysandra keras kepala yang tidak mendapatkan pemberitahuan penggusuran. Namun di hutan dewasa dan topografi properti yang menarik, kami melihat begitu banyak potensi dan proyek yang akan membuat kami sibuk dengan kecintaan kami pada tanaman. Kami membayangkan sebuah taman dengan beragam fitur yang tersebar di beberapa hektar yang membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mencapainya (jika pernah). Tapi bagi kami, kesenangan ada di dalam perjalanannya, bukan tujuannya. Lima tahun kemudian, taman masih jarang, tetapi kami telah membuat jalur untuk membuat area dapat diakses dan membuat placeholder untuk fitur mendatang seperti tunggul kami. Sementara itu, thumbnail kecil sudah mulai muncul, dan ada begitu banyak detail kecil yang perlu diapresiasi jika Anda meluangkan waktu untuk memperhatikannya. Peringatan yang adil – kami pasti pengumpul tanaman, bukan desainer taman. Berikut adalah beberapa penduduk setempat favorit kami.

close up bunga ungu cerahKami setuju dengan lebah itu bunga sakura ‘Trevor’s Blue Wonder’ (tahunan) adalah sesuatu yang istimewa. Itu warna kesukaanku, dan sepertinya tanaman ini tidak pernah berhenti berbunga.

tempat tidur taman dengan bunga ungu dan dedaunanSaya belajar mengambil foto untuk membuat taman tidak terlalu gundul dari yang sebenarnya. Misalnya, foto ini menunjukkan dua batas terpisah dengan jalur di antaranya yang tidak dapat Anda lihat dengan jelas, sehingga batas tersebut bergabung menjadi satu batas besar yang tidak ada. Tanaman di bagian belakang termasuk pertumbuhan yang sangat cepat Cercidiphyllum japonicum ‘Claim Jumper’ (Zona 4 hingga 8), tanaman berbunga merah muda Benthamidia Florida (a.k.a tanduk bunga zona 5 sampai 9), dan prunus persica “Bonfire” (zona 5 sampai 8). Di latar depan ada beberapa semak dan tanaman keras, seperti peony, mawar, spirea Jepang (Spiraea japonica, zona 3 sampai 8), dan Flomis tuberosa (Area 6 sampai 9). Chad dan saya suka membuat sesuatu untuk taman, termasuk pasak ungu di foto ini.

menghadap ke halaman luas dengan bunga ungu dan merah muda di latar depanDi dekat rumah, taman terdiri dari hamparan pulau di halaman belakang. Halaman rumput sebagian besar direduksi menjadi jalan setapak di antara tempat tidur. Tempat tidur semua dibuat dengan membuang humus dan kompos langsung ke halaman rumput, segera tanam di dalamnya, dan mulsa dengan serpihan kayu. Seluruh halaman berada di lereng yang menghadap ke utara di tempat terbuka di hutan, yang berarti kami hanya mendapat sinar matahari langsung di tengah hari, dan saat hujan, cepat habis. Flomis tuberosa ada di latar depan.

bunga ungu tua, merah dan putih di tamanTamannya sangat eklektik, seperti yang Anda harapkan dari para pengumpul tanaman. Bagi kami, hidup ini terlalu singkat untuk terpaku pada satu tema! Ini adalah sketsa perbatasan campuran Inggris yang lebih tradisional dengan bunga kutub raksasa (Persicaria polimorfik, Zona 3 sampai 9), sage padang rumput (bijak kayu, Zona 4 hingga 8), Bellflower dan Wangi Merah Jambu “Kayu Munstead.

patung katak keramik di depan kolam tamanDi antara banyak hal yang kami kumpulkan adalah tanaman karnivora. Kami telah membuat taman rawa kecil untuk menampung mereka yang terhubung ke kolam depan sehingga tidak pernah kering. Kami merancang dan memasangnya sendiri pada tahun pertama kami tinggal di sini. Rawa diisi dengan lumut gambut dan perlit yang dilapisi jerami pinus. tanaman karnivora (Spesies Sarracenia, Zona 5 hingga 9), perangkap lalat Venus (Dionaea muscipula, Zona 5 hingga 10), embun (Drosera spesies), dan baru-baru ini anggrek merah muda rumput hibrida (Kalopogon hybrid, zona 3 hingga 9) telah berhasil dengan baik di rawa di luar Connecticut ini selama beberapa tahun. Seperti yang Anda lihat, katak juga melakukannya dengan baik di sini. Di musim panas, sangat menyenangkan melihat berapa banyak yang bisa Anda hitung. Menemukan lebih dari 30 sekaligus bukanlah hal yang aneh. Jika Anda membangunnya, mereka akan datang! Semua satwa liar mendapat manfaat dari kolam kami.

close up bunga ungu cerahIni Calopogon mekar untuk pertama kalinya tahun ini.

tempat tidur taman kecil dengan berbagai tanaman karnivoraSarracenia mekar di musim semi

tempat tidur taman yang ditanam rapat di lerengIni adalah pemandangan lain dari halaman belakang. Tanaman yang paling membutuhkan perawatan ada di dekat rumah, di mana saya bisa memberikan perhatian yang mereka butuhkan. Pohon yang lebih keras, semak dan rerumputan yang membutuhkan lebih sedikit perawatan ditanam lebih jauh dari rumah di mana tidak ada akses air. Lereng menurun ke aliran kecil di dasar lembah. Saya takut memperluas taman sejauh ini, tetapi Chad mendorong saya untuk bermimpi besar. Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Anda kehilangan beberapa tanaman, tumbuh terlalu lebat, atau (kasus terburuk) alam merebut kembali apa yang tidak dapat kita pertahankan. Semua hasil ini cocok untuk saya. Jadi kami mengambil kesempatan. Di latar depan adalah Hylotelephium telephium ‘Marina’ (Area 3 hingga 9), Arena salix (Area 4 sampai 7), Pinus stobus ‘Torulosa’ (zona 3 sampai 8), Pennisetum alopecuroides ‘Kepala Merah’ (Zona 6 hingga 9), dan Stachys ‘Hummelo’ (Zona 4–8), didukung oleh Physocarpus opulifolia “Anggur jahe” (zona 2 hingga 8).

close up penanaman naungan dengan berbagai tanaman dedaunan hijauKami memiliki lebih banyak naungan daripada matahari karena hutannya, tetapi juga sangat kering berkat semua akar pohon itu. Kami sedang berupaya menambahkan kompos untuk meningkatkan kadar air tanah. Penyiraman tambahan tidak memungkinkan karena air kami berasal dari sumur. Tapi saya suka batasan yang diberlakukannya pada kita. Kita harus menghemat air, suka atau tidak suka. Kami memiliki beberapa tong hujan, tetapi sulit untuk mendapatkan air ke tempat yang seharusnya. Jadi ketika saya melakukan air, saya memikirkan dengan sangat hati-hati apakah itu perlu. Kami mengalami bulan-bulan kekeringan yang parah tahun ini, dan itu telah mendorong kami dan taman ke batasnya. Kami kehilangan banyak tanaman. Tapi itulah sifat berkebun. Kami akan menyikat gigi, mempelajari apa yang kami bisa dan mencoba lagi. Beberapa bagian taman rindang mempertahankan lebih banyak kelembapan daripada yang lain, dan ini adalah area yang tumbuh subur. Ini permadani dari Tuan rumah (Area 3 sampai 8), Sebuah taman Jepang (Area 5 sampai 8), primrose babi (Area 4 sampai 8), Brunna macrophylla (Area 3 sampai 8), dan Hydrangea bifida (Zona 4-8) di bawah pohon dogwood asli.

close up bunga putih, merah dan oranyeKami memiliki perbatasan berwarna hangat panjang yang penuh dengan bunga merah, kuning dan oranye Krokosmia (Area 5 sampai 9), Kosmos belerang (tahunan), dan milkweed umbi (Zona 5-9), tapi agak datar untuk dilihat. Saya tidak tahu apa yang salah sampai saya menyadari itu perlu putih eryngium raksasa (Zona 4-7) untuk mendinginkan sedikit. Bagaimana menurutmu?

Jika Anda ingin melihat lebih banyak tentang taman ini, lihat Instagram Chad dan Seyra: @s2szahme

Apakah Anda memiliki taman yang ingin Anda bagikan?

Anda punya foto untuk dibagikan? Kami ingin melihat taman Anda, koleksi khusus tanaman yang Anda sukai, atau taman indah yang cukup beruntung untuk Anda kunjungi!

Untuk mengirim, kirim 5-10 foto ke [email protected] dengan beberapa informasi tentang tanaman dalam gambar dan di mana Anda mengambil gambar. Kami ingin tahu di mana Anda berada, sudah berapa lama Anda berkebun, kesuksesan yang Anda banggakan, kegagalan yang Anda pelajari, harapan untuk masa depan, tanaman favorit atau cerita lucu dari kebun Anda.

Apakah Anda memiliki ponsel? Tandai foto Anda di Facebook, Instagram atau Twitter dengan #FineGardening!

Apakah Anda sudah menerima GPOD melalui email? Daftar disini.