Menumbuhkan dan Merawat Pohon Philodendron

Menumbuhkan dan Merawat Pohon Philodendron

Jika Anda membeli barang melalui tautan di halaman ini, kami dapat memperoleh komisi. Konten kami tidak dipengaruhi oleh komisi editorial. Baca pengungkapan penuh.

Ini bukan pohon, juga bukan philodendron, tapi apapun namanya, philodendron adalah pohon yang sangat keren untuk tumbuh di ruang Anda. Tumbuhan ini memiliki daun khas yang besar seperti jendela yang tidak mengecewakan.

Karena ukurannya, itu telah menjadi pilihan populer bagi orang yang ingin menambahkan tanaman dramatis ke dalam koleksi mereka. Ini berasal dari Amerika Selatan di Brasil modern, Bolivia, Paraguay, dan Argentina, dan dapat tumbuh di luar ruangan di USDA Hardiness Zones 10-13.

Sebagian besar tumbuh di dalam ruangan sebagai tanaman hias yang besar dan dramatis. Begini caranya:

Informasi Tanaman Hias Philodendron

Juga dikenal sebagai panda, philodendron equinus, daun philodendron, daun pelana, ini diindikasikan secara botani. Thaumatophyllum bipinnatifidumsebelumnya Philodendron bipinnatifidum. Tumbuhan ini tidak sama dengan philodendron yang pernah dijelaskan.

Di habitat pertamanya, mereka dapat mencapai ketinggian hingga 15 meter dan hidup selama 20 tahun. Dijinakkan, tingginya bisa mencapai 8-10 kaki.

Dalam kondisi yang tepat, mereka dapat mekar dengan bunga besar, ungu, merah, atau putih.

Daunnya besar dan berwarna hijau tua dan dapat tumbuh hingga diameter 18 inci, dengan perforasi dalam yang dikenal sebagai fenestrasi. Mereka terkadang bingung dengan tanaman monster, dan meskipun berkerabat, mereka adalah tanaman yang berbeda dengan kebutuhan yang berbeda.

Mereka kehilangan daun bagian bawah dan seiring bertambahnya usia, mereka mulai menyerupai pohon dengan batang kayu yang lebat.

kebutuhan ringan

Setiap tanaman hias membutuhkan kondisi cahaya yang berbeda untuk tumbuh dengan sehat dan sukses. Untuk T. tumbuhan bipinnatifida; Anda membutuhkan cahaya terang dan tidak langsung.

Idealnya, jika Anda memiliki ruang di depan jendela yang menghadap ke selatan atau barat, tempatkan tanaman Anda di sana. Pastikan tanaman mendapat setidaknya 6 jam sehari cahaya tidak langsung.

Tetapi tidak baik menempatkan tanaman hias terlalu dekat dengan jendela, karena dapat terbakar dan rusak oleh sinar matahari langsung. Tirai yang terkulai akan mengurangi jumlah sinar matahari langsung, tetapi tetap memberi tanaman banyak cahaya.

Jangan ragu untuk menempatkan tanaman langsung di jendela yang menghadap ke utara atau cukup gunakan cahaya buatan jika Anda tidak memiliki tempat yang tepat.

Tanaman akan memindahkan daunnya ke cahaya saat tumbuh, jadi pastikan untuk memutarnya secara teratur untuk mendorong pertumbuhan yang merata.

Suhu dan Kelembaban

Selain kondisi cahaya, Anda juga perlu mempertimbangkan suhu dan tingkat kelembapan. Suhu terbaik adalah 60-80°F. Sedikit di luar kisaran ini baik-baik saja, tetapi tidak terlalu jauh di luar.

Meskipun T. bipinnatifidum Tumbuhan menikmati panas sedang, mereka merasakan perubahan iklim. Bahan mentah yang harus dihindari, seperti yang meneteskan daun. Jangan menanam di dekat radiator atau panas atau ventilasi AC.

Dalam hal kelembapan, tanaman hias ini tumbuh subur saat udaranya bagus dan lembap. Anda ingin membidik tingkat kelembapan antara 70-80%. Jika Anda kesulitan dengan tingkat kelembapan yang tinggi, letakkan pot di atas baki meja, kelompokkan dengan tanaman lain, atau gunakan pelembab udara.

Persyaratan saja

Kumpulkan tanah subur yang dikeringkan dengan baik untuk menumbuhkan pohon philodendron Anda. Hindari tanah asam atau asin. Sebagian besar campuran pot komersial cocok untuk tanaman rumah pada umumnya. Tanah kaktus atau anggrek terlalu gembur dan berpasir untuk digunakan dengan cara ini.

Anda juga bisa mencampur. Untuk melakukan ini, gabungkan bagian yang sama dari kompos busuk, perlite atau sekam padi dan sabut ke dalam pot.

Lindungi Pabrik Anda

Tentu saja Anda perlu merawat tanaman Anda setelah Anda mengumpulkannya. Jangan menyirami milikmu T. bipinnatifidumtetapi itu pasti terdiri dari humor.

Selama musim semi dan musim panas, Anda perlu menyirami tanaman lebih sering, karena biasanya lebih banyak panas dan matahari saat ini, yang mengeringkan tanah. Plus, musim panas adalah musim tanam aktif tanaman.

Saat musim gugur mendekat, Anda dapat mengurangi penyiraman, karena pohon philodendron Anda menggunakan lebih sedikit air di musim gugur dan musim dingin, sementara itu semi-tidak aktif dan tidak tumbuh secara aktif.

Cara terbaik untuk mengetahui apakah tanaman perlu disiram adalah dengan memeriksa tanah. Jika Anda memasukkan beberapa inci ke dalam tanah dan kering, Anda perlu menyirami tanaman Anda. Selalu sirami di permukaan tanah dan bukan di daun. Ya, Anda juga bisa menyiram.

Jika Anda ingin menyirami pohon philodendron secara efektif, menyirami tanah adalah pilihan yang bagus. Ini adalah saat Anda menempatkan tanaman Anda dalam wadah berisi air dan membiarkannya menyerap kelembapan sebanyak mungkin.

Selama Anda membiarkan tanaman mengeringkan kelembapan basah sepenuhnya, ini akan mendorong perkembangan akar yang sehat dan mencegah penyakit kelembapan pada daun.

Tidak hanya sistem penyiraman yang penting, tetapi sistem air juga sama pentingnya saat menanam tanaman hias. Tanaman ini tidak menyukai garam atau mineral. Anda mungkin ingin menggunakan air hujan atau air keran jika Anda memiliki air kota dengan banyak mineral.

Pupuk

Ini juga merupakan tambahan yang bagus untuk rutinitas perawatan tanaman Anda, terutama selama musim semi dan musim panas. Anda harus menggunakan pupuk organik dan cair untuk memberi makan tanaman. Sebagai Pohon Philodendron tidak tahan mineral built-in tanah, pupuk alami adalah yang terbaik.

Penumpukan mineral dapat disebabkan oleh penggunaan pupuk yang terlalu banyak, jadi pastikan Anda memeriksa label dan mengikuti petunjuknya dengan cermat.

Merepoting

Setelah pohon philodendron Anda tumbuh selama beberapa tahun, ia akan membutuhkan tanah segar. Pot ulang tanaman ini sekali setelah tahun pertama dan dua tahun setelah itu. Itu juga membutuhkan guci, tetapi selalu merupakan lapisan yang jelek.

Jika Anda mulai melihat akar keluar melalui lubang pengeringan, mungkin sudah waktunya untuk meningkatkan pot. Anda juga bisa memeriksa akarnya dengan menempatkannya di tanah. Jika tanaman berakar, tambah ukurannya.

Ingatlah bahwa tanaman ini sedikit mengikat akar, tetapi tidak terlalu banyak. Pilih pot yang sedikit lebih besar dari bola akar.

Pemangkasan

Tanaman ini, seperti yang sudah saya katakan, bisa tumbuh cukup besar, sehingga terkadang terlihat menyempit. Anda memerlukan sepasang sarung tangan berkebun karena tanaman memiliki getah beracun. Juga, berhati-hatilah untuk tidak menggosok mata Anda dengan daun.

Meskipun tanaman ini aman disimpan di rumah selama Anda tidak memakannya, getahnya sedikit beracun bagi manusia dan hewan peliharaan. Anda mungkin mengalami ruam atau peradangan jika jus menyentuh kulit Anda.

Itu sebabnya Anda harus memakai sepasang sarung tangan saat menangani tanaman ini. Anda dapat memangkas penanaman Anda di musim semi atau musim panas dengan beberapa sarung tangan dan gunting. Cukup potong daun di bagian bawah batang dan potong akar udara jika perlu.

Anda juga harus menjauhkan tanaman dari perawatan atau anak-anak untuk mencoba menggigit tanaman.

Hama dan penyakit umum

Syukurlah, banyak hama dan penyakit tidak menular T. bipinnatifidum tanaman. Untuk hama, cari tungau laba-laba, kutu putih, sisik, dan kutu daun. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan setiap hama.

Busuk akar adalah satu-satunya penyakit umum yang perlu dikhawatirkan. Akar membusuk ketika Anda berlebihan dan mencekik akarnya. Satu kali penyiraman berlebihan tidak masalah, tetapi melakukan ini berulang kali, atau jika air tidak padam, akarnya akan berubah menjadi coklat dan lembek dan mati.

Jangan berlebihan!

Apakah artikel ini berguna?

jadi tidak

Nah, umpan balik Anda sangat membantu!

Tanggapan Anda akan puas untuk perbaikan kami. Semakin banyak umpan balik yang Anda berikan kepada kami, semakin baik situs web kami.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook Pinterest