GPOD di jalan: Keukenhof

GPOD di jalan: Keukenhof

Keukenhof adalah taman ikonik di Lisse, Belanda. Itu terletak di jantung daerah penanaman umbi dan merupakan pameran ekspor paling terkenal di kawasan itu. Ini adalah foto-foto dari perjalanan saya, Joseph, ke taman yang menakjubkan ini pada tahun 2008.

ladang besar umbi berbunga musim semiIni adalah pemandangan yang akan Anda jumpai dalam perjalanan ke Keukenhof di musim semi: ladang bunga mekar penuh. Penanam umbi membiarkan setiap ladang mekar untuk memastikan semuanya sesuai dengan namanya, kemudian mereka memotong bunganya agar tanaman dapat memfokuskan energinya untuk menumbuhkan umbi yang lebih besar. Jika Anda memiliki umbi bunga di taman Anda, kemungkinan besar mereka memulai hidup di ladang seperti ini di Belanda.

penanaman besar-besaran tulip merah muda dan oranyeDi kebun, umbi ditanam dalam skala yang luar biasa dan menghasilkan daun besar berwarna, sebagaimana dibuktikan oleh tulip yang indah ini (Api hibrida, zona 3 sampai 8).

penanaman besar-besaran eceng gondok anggur biru dengan daffodil kuning dan tulip oranyeIni mungkin pemandangan paling ikonik di taman, sungai eceng gondok biru (muscari ArmeniaZona 3–9) dengan massa daffodil kuning yang kontras (Narsisis hibrida, zona 3 sampai 8) dan tulip oranye.

close up penanaman besar-besaran daffodil kuning muda Lautan bakung krim pucat dikelilingi oleh hutan yang baru mulai layu. Semua umbi digali dan ditanam kembali setiap tahun untuk memastikan penampilan yang sempurna.

pemandangan kolam yang luas dengan air mancur dan bunga-bunga bermekaran di sekitarnyaKeukenhof bukan hanya hamparan bunga besar. Kolam, air mancur, dan pepohonan yang indah menjadi latar belakang dedaunan berwarna bunga.

deretan bunga musim semi dengan banyak pengunjung taman berjalan melewatinyaPengunjung yang tak terhitung jumlahnya datang ke taman setiap tahun, mengagumi pita warna panjang dari umbi.

tulip merah cerah ditanam dengan bunga seperti bunga aster putihIni adalah kombinasi yang ingin saya buat ulang di kebun saya sendiri: tulip gregii merah cerah dipadukan dengan bunga angin putih (Anemon untuk bercampur, zona 5 sampai 8). Meskipun skala Keukenhof berada di luar sarana dan ruang tukang kebun rumah mana pun, banyak tempat tidur single penuh dengan ide yang dapat Anda buat ulang dengan mudah di rumah.

tulip bergaris kuning dan merah muda di belakang eceng gondok putihLengkungan mulus dari tulip dan eceng gondok putih yang harum (Hyacinth orientalisarea 4 sampai 8)

Tulip salmon hangat ditanam dengan eceng gondok anggurKombinasi lain yang menginspirasi: pulau tulip salmon hangat di lautan eceng gondok

tulip warna-warni dengan kelopak yang mengacak-acakSalah satu hal yang menyenangkan tentang taman ini adalah melihat varietas yang lebih tidak biasa dipajang, seperti tulip nuri oranye dengan kelopak yang unik.

tulip ganda kuning dan merah muda dengan kelopak berpohonAtau bagaimana dengan tulip dengan kelopak berpohon ganda ini? Sepintas lebih mirip anyelir daripada tulip.

Apakah Anda memiliki taman yang ingin Anda bagikan?

Anda punya foto untuk dibagikan? Kami ingin melihat taman Anda, koleksi khusus tanaman yang Anda sukai, atau taman indah yang cukup beruntung untuk Anda kunjungi!

Untuk mengirim, kirim 5-10 foto ke [email protected] dengan beberapa informasi tentang tanaman dalam gambar dan di mana Anda mengambil gambar. Kami ingin tahu di mana Anda berada, sudah berapa lama Anda berkebun, kesuksesan yang Anda banggakan, kegagalan yang Anda pelajari, harapan untuk masa depan, tanaman favorit atau cerita lucu dari kebun Anda.

Apakah Anda memiliki ponsel? Tandai foto Anda di Facebook, Instagram atau Twitter dengan #FineGardening!

Apakah Anda sudah menerima GPOD melalui email? Daftar disini.