Cara menanam dan merawat Spring Classics ini

Cara menanam dan merawat Spring Classics ini

Jika Anda membeli barang melalui tautan di halaman ini, kami dapat memperoleh komisi. Konten kami tidak dipengaruhi oleh komisi editorial. Baca pengungkapan penuh.

Kita semua telah melihat foto-foto besar ladang yang penuh dengan tulip dalam semua warna dan jenis dan kami ingin menciptakan kembali getaran itu. Mungkin tidak dalam skala itu, tetapi menanam tulip kecil sekalipun dapat menciptakan kembali tampilan yang menawan.

Tulip mudah tumbuh dan terlihat bagus dalam berbagai ukuran, dalam pot kecil atau di petak besar. Pabrik kayu opsional.

Jika Anda bertanya-tanya tentang menumbuhkan umbi ikonik ini, berikut adalah laporan tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang menanam tulip.

Apa itu Tulip?

Tulip (Api epp.) milik keluarga lily. Mereka juga satu keluarga dengan asparagus, bawang merah, dan bawang putih.

Meskipun Belanda dianggap sebagai rumah tulip modern, mereka berasal dari Asia. Dari sana mereka dideportasi ke Turki, lalu ke Belanda. Pada pertengahan 1500-an, wilayah itu penuh dengan tulmania.

Meskipun tulip tidak mekar lebih dari beberapa minggu sebelum menghilang, mereka sangat populer dan merupakan ikon musim semi. Ada lebih dari 3000 hibrida dan kultivar, jadi ada banyak pilihan. Mereka tumbuh dengan baik di sebagian besar wilayah di USDA Growing Zones 3 hingga 7.

Kelopak Tulip dimakan dan digunakan sebagai pengganti bawang merah dan juga digunakan untuk membuat anggur.

Tulip adalah tanaman keras yang tumbuh setiap tahun, tetapi beberapa hibrida modern ditanam setiap tahun, bukan semusim.

10 Tulip Terbaik untuk Ditanam

Sebelum terjun, sedikit latar belakang tentang jenis-jenis bunga tulip.

  • Darwin Hybrid: ini tahan lama, berumur panjang dan memiliki batang yang kuat untuk stek besar.
  • Kemenangan: Anda dapat membeli tulip paling banyak dalam kemenangan. Grup ini memiliki rentang warna yang sangat besar.
  • Kembar: Ini memiliki bunga ganda, tersegmentasi dengan banyak kelopak.
  • Pinggiran: Ini memiliki kelopak dengan tepi berpohon. Anda juga melihat Curly.
  • Fosteriana: Dengan warna cerah dan bunga besar, varietas ini menakjubkan.
  • Greigii: Kelompok ini memiliki bunga berbentuk cangkir dengan guratan atau guratan ungu.
  • Kaufmanniana: Tulip bintang ini memiliki bunga terbuka lebar.
  • Bunga bakung: Tulip bunga bakung mekar di akhir musim dengan bunga bakung.
  • Burung beo: Tulip burung beo memiliki bunga besar dengan kelopak berpohon. Mereka sangat berbeda.
  • Single Early: Seperti namanya, ini mekar di tahun pertama dan memiliki bunga tersendiri.
  • Lajang Terlambat: Anda dapat menebaknya, bunga individu dari spesies ini muncul di akhir musim.
  • Viridiflora: Bunga mekar akhir ini memiliki kelopak hijau.
  • Spesies: Tulip ini adalah spesies utama dari mana semua hibrida dan kultivar berasal.

Ada banyak hibrida, spesies, dan kultivar tulip, dan saya mendorong Anda untuk mencoba sebanyak mungkin. Berikut adalah beberapa pilihan teratas saya.

1. Berani

“Negrita” adalah jenis kemenangan dan hibrida antara tulip awal individu dan hibrida Darwin. Itu indah dan, tidak mengherankan, salah satu yang paling populer di luar sana.

Ini pasti mekar pertengahan musim semi dengan batang setinggi 16 inci. Batangnya kuat dan tahan hujan dan angin. Mereka sempurna jika Anda menyukai bunga potong.

Bunga ungu ‘Negrita’ terlihat luar biasa dengan warna ungu lainnya.

2. Unik

Menyajikan bunga tulip Ini adalah multisep unik atau seikat tulip di mana satu umbi menghasilkan beberapa bunga. Bunganya berwarna merah atau keemasan, dan daunnya beraneka ragam dengan tepi putih pada daun hijau cerah.

Ini adalah favorit abadi yang unik, menghasilkan dan berkembang setiap tahun.

3. Dagu

Menton adalah hibrida berdaun lebar dengan satu bunga yang menonjolkan warna mawar dan persik yang mencolok. Ini mekar di akhir musim semi dan menghasilkan bunga tahan lama yang luar biasa dalam sebuah wadah.

4. Montreux

Dua warna ini. Ini tidak seperti cangkir tulip standar, tapi seperti cangkir biru tua.

Montreux menghasilkan bunga ganda berwarna kuning-putih, dan mekar di awal musim semi.

5. Tekanan orf

Ini adalah salah satu tulip yang paling andal. Ini memiliki bunga besar berwarna merah muda. Tingginya 22 inci, jadi mereka membuat bunga potong yang sempurna. Ini adalah trah Darwin, yang merupakan persilangan dari masing-masing trah luas dan trah kuno yang disebut Kaisar.

6. Tertawa Besar

Salah satu hibrida tertinggi dengan tinggi 26 inci, ‘Big Smile’ adalah cara sempurna untuk mengakhiri musim saat mekar di akhir musim semi. Bunga kuning keemasan tampak indah ditanam melingkar sendiri, atau dengan umbi berwarna ungu lainnya.

7. Ratu Malam

Jika Anda menginginkan bunga yang kontras, Queen of the Night menawarkan bunga berwarna ungu gelap seperti beludru. Mekar di akhir musim semi, varietas ini sangat cocok untuk perbatasan atau rangkaian bunga.

8. Tudung Merah

Kultivar ini merupakan bagian dari kelompok greigii. Mereka lebih kecil dari kebanyakan tulip lainnya, tapi itu tidak mengurangi warnanya yang mencolok. Tudung merah dengan daun berbintik-bintik merah di bawah bunga merah.

Varietas ini mekar di pertengahan musim semi.

9. Renda Burgundy

Ini adalah varietas tinggi dengan batang kuat yang tahan angin kencang. Dengan tinggi 26 inci, mereka terlihat bagus di taman dan sempurna sebagai bunga potong.

‘Burgandy Lace’ memberi warna pada pertengahan hingga akhir musim semi ketika tulip lain mulai mati.

10. Persik Berry

‘Mutiara Persia’ sudah pasti rendah hati kultivar yang kembali setiap tahun. Bunga berwarna magenta tahan terhadap rusa.

Dengan tinggi hanya empat hingga enam inci, ‘Peach Berry’ terlihat bagus di awal musim semi.

Tulip Propaganda

Kebanyakan orang ingin membeli umbi untuk disemai musim gugur, tetapi juga membagi atau memulai tanaman dengan biji.

umbi ditanam

Tanam umbi yang dibeli yang disiapkan untuk disemai di tanah yang subur dan subur. Setiap bola lampu dua kali tinggi bola lampu. Sumur air.

Divisi

Cara paling pasti untuk menyebarkan tulip adalah dengan membagi umbi. Dan hebatnya, tulip melakukan semua pekerjaan untuk Anda, karena mereka membentuk umbi pada anak sulung ibu.

Umbi tulip induk akan menghasilkan umbi tambahan, atau keturunan, seiring bertambahnya usia. Ketika umbi induk mekar pada saat itu, pada akhirnya akan rusak dan keturunannya akan menarik nutrisi yang terkumpul.

Bersamaan dengan umbi utama ini, rangkaian umbi yang lebih kecil terbentuk dalam satu kelompok.

Perhatikan di mana tulip Anda tumbuh. Di musim gugur, sebelum cuaca dingin dan ganggang datang, gali dengan hati-hati umbi yang bergerombol di tempat yang telah Anda tandai. Anda akan dapat menghapus semua umbi.

Ganti induk dan umbi baru. Bohlam besar akan mekar musim depan, tetapi yang kecil membutuhkan setidaknya dua.

Setelah umbi besar mekar, Anda dapat memindahkannya ke kebun pada musim gugur berikutnya.

Biji

Panjang, jadi jika Anda menginginkan bunga instan, menanam tulip dari biji jelas bukan untuk Anda.

Benih dari hibrida mungkin tidak berkecambah, dan jika demikian, mereka mungkin tidak akan menghasilkan tanaman.

Setelah bunga layu polong biji yang tertinggal.

Benih polongan dibudidayakan dan dimasak di atas tulip Anda, sebelum terbuka sepenuhnya dan Anda memanen benihnya. Letakkan di piring di dalam di bawah sinar matahari selama sekitar satu minggu.

Basahi handuk kertas dan bungkus benih di dalamnya sebelum memasukkannya ke dalam kantong plastik. Taruh ini di lemari es selama beberapa bulan. Kami menciptakan periode dormansi.

Setelah beberapa bulan, keluarkan kantong dan benih di setiap wadah dan keluarkan benih dari tanah. Tempatkan pot di bawah sinar matahari langsung dan basahi dengan botol semprot. Cobalah untuk menjaga suhu sekitar 75ºF dan jaga agar tanah tetap lembab.

Perkecambahan kemungkinan akan memakan waktu hingga enam bulan.

Saat kedua daun diunggulkan, Anda dapat memindahkannya ke taman musim semi. Yang muda akan memakan waktu hingga 15 bulan untuk mencapai kematangan.

Cara merawat bunga tulip

Tanam umbi tulip dengan suhu malam rata-rata sekitar 50ºF.

Tulip menyukai matahari, tetapi di daerah yang sangat panas, beri mereka keteduhan sore hari. Setidaknya enam jam matahari sehari adalah ideal, tapi delapan jam lebih baik. Tanah harus dikeringkan dengan bebas, karena umbi yang duduk di air akan membusuk. Bertujuan untuk pH 6 hingga 6,5.

Tulip tumbuh dengan baik dengan sedikit pupuk kandang. Pupuk umbi dengan pupuk 10-10-10 yang seimbang. keluarkan dan masukkan air ke dalam sumur.

Jaga tanah tetap lembab saat tanaman tumbuh dan berkembang. kemudian, kecuali terjadi kekeringan, hentikan penyiraman sampai pertumbuhan dimulai lagi di musim semi. Saat daunnya muncul, pertanda baik untuk menyiram lagi.

Tulip tumbuh dengan baik dalam wadah, dan Anda dapat menanam beberapa umbi dalam satu pot. Mereka hampir menyentuh satu sama lain seperti bola lampu. Ini akan menunjukkan kepada Anda wadah penuh dengan baik.

Pastikan wadah terkuras dengan baik.

Mitra menanam tulip

Saat menanam tulip, Anda dapat menempatkannya sebagai tanaman dengan kebutuhan serupa dan membuatnya mekar bersama untuk meningkatkan dampak tampilan. Atau Anda bisa menabur yang gembur setelah bunganya layu. Berikut adalah beberapa pilihan:

  • Bakung
  • Hyacinth
  • Lilac kerdil
  • Kerenyam
  • pansy
  • Bluebell
  • Catmint
  • lavender

Masalah Untuk Menumbuhkan Tulip

Meskipun menanam tulip biasanya merupakan pengalaman bebas masalah, terkadang Anda mungkin mengalami masalah. Berikut adalah beberapa;

Api Tulip

Ini disebabkan oleh penyakit jamur Botrytis tulipa dan seluruh tulip. Daunnya terlihat gosong dan sering berubah bentuk. Jika bunga mekar, itu akan terdistorsi atau terlihat. Bintik-bintik itu menjadi busuk.

Sayangnya, saat penyakit jamur ini menyerang, seluruh tanaman akan membusuk dan mati.

Penyakit ini bisa saja sudah ada di umbi sebelum Anda. Lihatlah mereka, dan jika Anda melihat bintik hitam, ini adalah awal dari penyakitnya. matikan bola lampu.

Jika penyakit menyerang di sini, seluruh tanaman dan umbi harus dibuang. Bukan kompos.

Kutu daun

Kutu daun adalah hama yang subur. Baca tentang mereka di sini.

tungau laba-laba

Hidangan jus ini dapat menyebabkan masalah pada kesehatan tanaman, terutama jika jumlahnya banyak. Anda mungkin melihat titik-titik hitam berkeliaran, atau tepian.

Panduan kami dapat membantu Anda mengidentifikasi dan mengendalikan ayunan kecil ini.

Busuk Akar Pythium

Penyakit ini disebabkan oleh jamur pada Phythium jenis yang tumbuh subur saat umbi berada di tanah yang lembab. Tanda umum adalah tanaman yang terlihat seperti kekeringan dengan daun layu. Ini berarti bahwa tanaman tidak dapat menyerap nutrisi. Itu akan mulai layu, dan daunnya akan mati.

Pertahanan terbaik melawan masalah yang membusuk adalah pencegahan. Pastikan tanah mengalir dengan baik dan penuh dengan kompos dan nutrisi busuk.

Bohlam Busuk abu-abu

Penyakit ini disebabkan oleh jamur Tulip Rhizoctonia. Saat ini, umbi berubah menjadi abu-abu dan membusuk karena infeksi. Pada titik ini, bintik pada umbi biasanya mulai berwarna abu-abu atau hitam. Jika umbi mekar, ia akan menjadi lemah sebelum mengering dan mati.

Pastikan tanah dikeringkan dengan baik dan sehat. Hindari menanam dengan tanaman lain yang membawa penyakit ini, seperti bunga bakung dan bawang merah. Buang umbi yang terinfeksi.

Siput dan siput

Hama ini menyukai tulip. Suatu malam mereka akan memusnahkan tulip, jadi mereka akan menggunakan siput dan bola siput.

menggunakan bunga tulip

Tidak ada yang seperti tambal sulam tulip raksasa, tetapi juga menyenangkan untuk dipadukan dengan tanaman lain untuk menciptakan tampilan taman yang alami. Tempatkan mereka dalam wadah untuk memberi warna pada bagian luar taman.

Anda juga dapat menanamnya di dalam, meskipun Anda harus mematikan umbi di luar untuk memulihkan cuaca dingin yang cukup setelah dormansi diatur ulang.

Beberapa orang memilih menanamnya di toples kaca berisi sedikit air. Nah, ambil air ekstra, kubur dalam wadah, dan di luar di musim panas dan musim dingin.

Apakah artikel ini berguna?

jadi tidak

x

Nah, umpan balik Anda sangat membantu!

Tanggapan Anda akan puas untuk perbaikan kami. Semakin banyak umpan balik yang Anda berikan kepada kami, semakin baik situs web kami.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook Pinterest